Minggu, 31 Januari 2010

Review Film Sherlock Holmes

Film ini sangat cocok bagi para mahasiswa komunikasi. Benar-benar merupakan film yang luar biasa. Mengapa saya katakan seperti itu? Apakah film ini memang memang sebagus itu? hmmm, coba saja lihat sendiri, hhe...

Film ini adalah film yang saya tonton pada tanggal 23 januari 2010. Dan wow, saya sangat terkesan dengan film ini. Walaupun mungkin, untuk orang yang sudah membaca novelnya hal itu bukanlah hal yang baru lagi. Namun, bagi saya yang buta akan sherlock holmes (Cuma tahu holmes, Watson, dan moriati dari komik detektif conan), cerita di film itu sungguh mengagumkan.

Cerita dimulai dengan kedatangan seorang penjahat wanita licik namun dicintai oleh Holmes yang memberinya tawaran pekerjaan untuk mencari orang. Ditengah kebimbangan Holmes apakah akan menrima atau tidak kasus tersebut, tiba-tiba muncul kabar dari polisi bahwa Lord Blackwood yang telah dihukum gantung bangkit dari kuburnya.

Holmes pun mencari tahu kebenaran cerita itu, hingga akhirnya dia mendapati peti mayat dari Blackwood ternyata sudah berisikan seorang kurcaci yang tak lain adalah target orang yang dicari oleh calon klien Holmes.

Holmes pun kemudian harus berhadapan dengan Blackwood, yang terkesan memiliki ilmuu sihir. Di mana dia dapat membunuh orang hanya dengan menenggelamkannya di bak mandi. Atau membakar orang yang hendak menembaknya tanpa menyentuhnya.

Jadi, bagaimana kelanjutan dari cerita ini? Mampukah otak Holmes mengalahkan ilmu “sihir” dari Blackwood? Tonton selanjutnya di bioskop atau dvd atau vcd original. Ssebaiknya jangan yang bajakan bro! hhe, :)

0 komentar:

 
Template design by Amanda @ Blogger Buster